SELAMAT DATANG DI GOGONITY BLOG SEMOGA ARTIKEL-ARTIKEL DI DALAM BLOG INI BISA BERGUNA BAGI PARA PENGUNJUNG

Para Duta Besar negara sahabat yang ingin bekerjasama dengan Jokowi

Gaya kepemimpinan Joko Widodo atau Jokowi sebagai Gubernur dan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sebagai Wagub DKI Jakarta banyak disukai masyarakat. Gaya kepemimpinan yang "blusukan" dan banyak gebrakan yang dilakukan Jokowi memang berbeda dari pemimpin-pemimpin sebelumnya tidaklah heran jika banyak duta besar di Indonesia yang ingin menjalin kerjasama untuk Jakarta yang lebih baik menjadi Jakarta Baru.

Dalam kesempatan ini Gogonity Blog merangkum pertemuan para Duta Besar dengan Jokowi dan apa saja kerjasama yang dibahas dalam pertemuan tersebut

1. Duta Besar Malaysia (Dato Syed Munshe Afdzaruddin Syed Hassan)


membahas tentang kebudayaan antar kedua negara. Rencananya nanti pada bulan Juni 2013 akan diadakan Jakkarnaval dan Monas Performing Artyang diikuti berbagai kebudayaan dari kedua negara.

2. Duta Besar Palestina (Fariz N. Mehdawi)


membahas tentang kerjasama sebelumnya yang pernah dijalin dengan Indosesia tentang tata kota dan pemadam kebakaran serta pertukaran staf pemerintahan Jakarta dan Jerusalem.

3. Perdana Menteri Swedia (Fredrik Reinfeldt) dan Menteri Perdagangan Swedia (Dr Ewa Bjorling)


membahas tentang tata kota dan penerapan kota yang berkelanjutan 'Symbiocity' yang sudah diterapkan di Swedia untuk diterapkan di Jakarta.

4. Menteri Perdagangan dan Industri Norwegia (Trond Giske)


membahas tentang sistem transportasi Electronic Law Enforcement , seperti ERP (Electronic Road Pricing)

5. Duta Besar Turki (H.E. Zekeriya Akcam)


membahas tentang tata kota dan membuat sebuah model sekolah dan rumah sakit serta akan mengkonkretkan kerjasama dengan Turki

6. Duta Besar Korea Selatan (Kim Yeong Seon)


membahas mengenai restorasi Kali Ciliwung dan kerja sama dalam bidang transportasi. Untuk kerja sama restorasi Kali Ciliwung, pihak Pemerintah Provinsi DKI ingin memberikan contoh aliran Kali Ciliwung yang mengalir dari Masjid Istiqlal hingga Pasar Baru Jakarta Pusat.

7. Duta Besar Brunei Darussalam (Dato Paduka Mahmud Saidin)


membahas tentang kerjasama dibidang pariwisata antara Brunei dengan Jakarta dan akan dibahas lebih rinci dalam pertemuan berikutnya.

8. Duta Besar Amerika Serikat (Scot Marciel)


membahas mengenai kerjasama perlindungan lingkungan yaitu masalah polusi dan nanti akan meningkatkan kerjasama dibidang-bidang lain.

9. Duta Besar Thailand (Thanatip Upatising)


membahas mengenai kerjasama dibidang transportasi dalam hal masalah kemacetan, yang mana di Bangkok sendiri masalah kemacetan sudah berangsur baik dan Pak Jokowi ingin mempelajarinya.

Giliran siapa lagi yang mau menjalin kerjasama? kita tunggu aja.....




Article :


Preview on Feedage: gogonity-blog Add to My Yahoo! Gogonity Blog Add to Google! Gogonity Blog Add to AOL! Gogonity Blog
Add to MSN Gogonity Blog Subscribe in NewsGator Online Gogonity Blog Add to Netvibes Gogonity Blog Subscribe in Pakeflakes Gogonity Blog
Subscribe in Bloglines Gogonity Blog Add to Alesti RSS Reader Gogonity Blog Add to Feedage.com Groups Gogonity Blog Add to Windows Live Gogonity Blog
iPing-it Gogonity Blog Add to Feedage RSS Alerts Gogonity Blog Add To Fwicki Gogonity Blog Add to Spoken to You Gogonity Blog

Share |

Baca juga artikel yang lain :

Bagi pengguna facebook komentar disini

1 comments:

jelly gamat-g yogyakarta said...

terima kasih mas infonya

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya.
Dapatkan backlink gratis dari blog DOFOLLOW ini dengan berkomentar! dan gunakan kode smiley diatas untuk mengexpresikan senyum anda. contoh :))
Maaf SPAM akan Dihapus
Contoh SPAM : Mengetik Link Pada Komentar, Komentar tidak sesuai Isi Artikel,No Porno, No Sara.

Gogonity Blog © 2010 Template Modified by:
IroelSt
Protected by Copyscape Duplicate Content Finder DMCA.com