SELAMAT DATANG DI GOGONITY BLOG SEMOGA ARTIKEL-ARTIKEL DI DALAM BLOG INI BISA BERGUNA BAGI PARA PENGUNJUNG

Foto gaun yang melorot sampai kelihatan anunya

Inilah foto wanita yang tengah menghadiri suatu acara di singapura. Nampak dia gak sadar walaupun BH dan kostumnya sudah melorot sampai kelihatan anunya *sensor*.. ! buktinya aja doi tetap santai dan cengar - cengir walaupun "titik dewanya kelihatan".. yah lumayan lah mending gak usah sadar, toh rejeki buat fotographernya.. 

Ini gan fotonya :








Article :


Preview on Feedage: gogonity-blog Add to My Yahoo! Gogonity Blog Add to Google! Gogonity Blog Add to AOL! Gogonity Blog
Add to MSN Gogonity Blog Subscribe in NewsGator Online Gogonity Blog Add to Netvibes Gogonity Blog Subscribe in Pakeflakes Gogonity Blog
Subscribe in Bloglines Gogonity Blog Add to Alesti RSS Reader Gogonity Blog Add to Feedage.com Groups Gogonity Blog Add to Windows Live Gogonity Blog
iPing-it Gogonity Blog Add to Feedage RSS Alerts Gogonity Blog Add To Fwicki Gogonity Blog Add to Spoken to You Gogonity Blog

Share |

Baca juga artikel yang lain :

Bagi pengguna facebook komentar disini

1 comments:

Admin - Full Download said...

Follback ya sob... Udah ane follow #85...

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya.
Dapatkan backlink gratis dari blog DOFOLLOW ini dengan berkomentar! dan gunakan kode smiley diatas untuk mengexpresikan senyum anda. contoh :))
Maaf SPAM akan Dihapus
Contoh SPAM : Mengetik Link Pada Komentar, Komentar tidak sesuai Isi Artikel,No Porno, No Sara.

Gogonity Blog © 2010 Template Modified by:
IroelSt
Protected by Copyscape Duplicate Content Finder DMCA.com